Kesimpulan Case

Menurut kelompok kami teori dari artikel dan case pertama dalam perusahaan tacit sangat lah penting di dalam perusahaan.

Perusahaan harus mengunakan persiapaan didalam keperluan yang dibutuhkan oleh perusahaan dan perusahaan harus melakukan pelatihan yang ada di dalam perusahaan untuk tenaga kerja yang baru agar pekerja baru dapat beradaptasi dan dapat memahami sistem kerja perusahaan tersebut.

Dari artikel ke2 perusahaan akan lebih baik jika ia menggunakan tahap-tahap dari Cresswell dimana data sangat lah penting bagi perusahaan karena data di perlukan untuk mengejarkan atau mengetahui kasus agar dapat dikerjakan

Pengamatan awal kegiatan usaha :

Pengamatan di dalam awal usaha sangat lah penting bagi perusahaan yang baru berdiri, pengamatan dapat dilakukan berdasarkan saingan atau cara bagaimana dapat bersaing didalam pasar sekitar, agar perusahaan dapat menarik para konsumen atau dapat mencapai suatu goal.

 

Perbaikan yang di kembangkan :

Perbaikan dalam perusahaan dapat dilakukan dengan mencoba invasi yang ada di dalam perusahaan, contoh dengan promo yang di adakan perusahaan kita dapat melihat promo dari perusahaan lain yang dapat terlihat menarik bagi para konsumen baik dari segi penjualan atau pun segi pemasaraan yang dilakukan didalam sebuah perusahaan. Perbaikan dalam perusahaan dilakukan bukan karena hal itu gagal tetapi untuk membuat perubahaan agar ada hal yang baru di dalam perusahaan untuk bersaing dengan perusahaan lain.

 

Perusahaan sangat menbutuhkan tacit dan knowladge dengan kata-kata yang kita sampaikan terhadap orang lain atau didalam sebuah persentasi jika kata-kata kita mudah dan dimengerti maka orang terpengaruh atau dapat tertarik kedalam program kerja kita dan perusahaan akan mencapai yang dia mau atau sebuah goal.

 

Tag : Binus, Knowledge Management, Sistem Informasi

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.